Kenapa Pengusaha Asing Lebih Menyukai Jokowi?

27 Jun 2014

Biasanya ekonomi dalam atau menjelang pemilu pasti sulit untuk di analisa, karena tensi politik yang tinggi dan dunia usaha juga menunggu siapa yang akan menjadi orang nomnor satu di Negeri ini. Akan sangat berkaitan dengan kebijakan baik ekonomi dalam negeri sampai ekonomi global yang akan berdampak sistemik pada dunia usaha dan iklim inevestasi.Dan mereka yang menanamkan modaal diIndonesia pun memilih siapa yang akan menjadi presiden, atau paling tidak presiden yang akan datang lebih disukai oleh dunia usaha.

f2d48461461b168fda2d25d310629315_1

Aksi tunggu ini sangat beralasan karenaa usaha dengan payung hukum jelas akan kokoh daan berkembang jika di tunjang oleh pemerintah yang berkuasa.dan saat ini sedang dalam proses di Indonesia. Bahkan dalam kunjungan ke Indonesia , salah satu tokoh dunia usaha jepang mengatakan kalau Jikowi lebih disukai karena faktor pemahaman dan kedekatan Jokowi terhadap iklim dunia usaha dan investasi yang menguntungkan semua pihak, baik investor maupun kita sebagai negara yang ditempati. Kendati begitu kita masih belum tahu siapa yang akan menjadi presiden di Indonesia , ada indikasi para pengusaha menarik danany sebenaatr keluar neegri untuk menghindari kerugian dari oroses politik di Indonesia.

Sambil menunggu kepastian sehingga mereka tidak terus menerus merasa was was setelah elaktibbilitas keduanya semakin ketat. Kita tunggu iklim ekonomi yang berubah menjadi lebih baik dengan siapapun yang akan menjadi presiden.


TAGS ekonomi nasional iklim investasi pilpres


-

Author

Follow Me